Sabtu, 17 April 2010

Copeland Review


Okey tulisan ini saya tulis berhubung copeland bakal datang ke indonesia, specially ke Bandung, bwt yang belum tau tentang copeland silahkan baca dulu artikel ini.


Copeland adalah sebuah band indie rock asal Florida Amerika, dan band ini beranggotakan Aaron Marsh (vokal, gitar dan piano), Bryan Laurenson (gitar, piano), Stephen Laurenson (gitar) dan Jonathan Bucklew (drum dan perkusi).

copeland sudah mengeluarkan 5 buah full album di antaranya :

-Beneath Medicine Tree (2003)
-In Motion (2005)
-Eat, Sleep, Repeat (2006)
-Dressed Up & In Line (2007)
-You Are My Sunshine (2008)

5 album dalam 5 tahun wow produktif sekali ya disamping full album mereka juga punya beberapa E.P

beberapa hits mereka antara lain pin your wing, grey man, coffe, brightest, carefull now serta mereka mengcover lagu-lagu lama yang mereka buat dengan aransemen has mereka seperti black hole sunnya Sound garden atau Every breath you take milik The Police, Overall sich lagu mereka kebanyakan mellow tapi ada juga yg bertempo cukup cepat.

sebagai seorang singer song writer Aaron Marsh cukup jenius dalam bikin lirik terbukti dalem lah bahasa anak zaman sekarang!hehehe coba cek lirik brightest dan kite yang begitu mengaggungkan seseorang yang mencintai kita atau lirik lagu hold nothing back yang simpel namun sangat kena, ah tidak perlu panjang lebar lagi klo pengen info lebih banyak coba dech cek my space mereka www.myspace.com/copeland

yah pokonya cukup worth it lah untuk nonton konser mereka di Bandung 8 mei mendatang, selamat menonton ya

1 komentar: